Manfaat Wortel Untuk Seks Suami Istri

Hunny - Dikutip dari Metrotvnews.com, Manfaat Wortel Untuk Kehidupan Seks Suami Istri, wortel yakni salah satu tipe sayuran yang cukup digemari oleh masyarakat luas. Warnanya yang cerah menunjukkan kandungan senyawa anti oksidan yang menjadikan wortel amat sangat berguna bagi pemeliharaan kesehatan, terutama buat mencegah penyakit kanker. 


Tidah terkecuali juga baik untuk kesehatan mata, wortel diakui dan diyakini dapat meningkatkan hormon sex terhadap laki laki dan perempuan. 

Menurut penelitian, makanan yang berwarna kuning dan orange akan amat sangat menopang produksi sperma. Factor ini lantaran kandungan pigmen karotenoid dalam wortel akan meningkatkan antioksidan dalam badan maka akan lebih menjaga kesehatan. Sedangkan antioksidan mempermudah menetralisir radikal bebas yang bakal merusak membran sel dan DNA. 

Untuk kandungan betakaroten yang terdapat pada wortel akan meningkatkan produksi sperma. Jadi janganlah lupa buat selalu memasukkan wortel dalam list makan siang atau makan malam anda. Pastikan anda akan dapat merasakan manfaatnya jika kalian mencoba untuk program kehamilan. 

Tidak terkecuali wortel juga baik untuk sel sperma, kandungan wortel kaya akan vitamin A yang akan menunjang testis dan ovarium serta mengubah kolesterol jadi hormon sex yang dilepaskan ke peredaran darah yang akhirnya akan meningkatkan libido anda. Tidak hanya itu, laki-laki tidak ingin menghasilkan lendir dan hormon sex yang dibutuhkan untuk proses reproduksi. 

Pada zaman dahulu Orang Yunani yakin bahwa wortel adalah rahasia yang membuka pintu ke kehidupan sex yang lebih baik.(Ningtriasih / femalefirst).AWP

Related

news 5065487364346619019

Post a Comment

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D KAMIS 19 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [9394] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]















    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D KAMIS 19 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [9394] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    ReplyDelete

emo-but-icon

Hot in week

item