Nekat Selfie Menantang Maut di Puncak Gedung

Hunny -  Dikutip dari uniqpost.com Seseorang lelaki di Jakarta baru-baru ini menghebohkan publik bersama tindakan nekatnya yang menantang maut. Arief N Iffandy (24) menantang maut demi berfoto selfie di puncak gedung pencakar langit Jakarta. Menurut Arief, poto yang dihasilkan dari selfie di atas gedung pencakar langit Jakarta teramat bagus. 


“Pada awalnya aku benar-benar senang dengan poto pemandangan kota dari ketinggian,” kata Arief. “Kemudian aku menyaksikan beberapa orang dari beraneka ragam kota besar dunia lakukan fotografi keren dari puncak gedung atau lebih dikenal dengan rooftopping.” 
video-lelaki-ini-nekat-selfie-menantang-maut-di-puncak-gedung-jakarta 

Buat mampu memperoleh poto seperti itu tidaklah enteng. Arief mesti usaha ekstra keras mulai sejak dari survei dan strategi lain biar sanggup mencapai rooftop. Dirinya pun mesti menanggung tidak sedikit risiko terkait keselamatan. Tidak Cuma itu dirinya pun dapat saja harus berurusan dengan pihak keamanan lantaran memasuki ruangan yang tak di buka buat umum. 

“Karena itulah fotografi rooftopping ini yaitu aktivitas yang menarik dan teramat menantang demi maksud fotografi kreatif,” jelasnya 

“Saya mencari tahu apakah di Jakarta ini pula ada yang lakukan aktivitas serupa.”

Related

news 6141525292772270374

Post a Comment

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D KAMIS 19 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [9394] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

















    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D KAMIS 19 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [9394] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    ReplyDelete

emo-but-icon

Hot in week

item