Tips Gunakan Lidah Menambah Gairah

aku-hunny.blogspot.com - Lidah tidak cuma sanggup dimanfaatkan sbg indera perasa namun pula menambah gairah bercinta Kamu. Ada sekian banyak tempat pada badan yg mampu terangsang cuma dgn sentuhan dari lidah yg tidak bertulang. Bahkan, rangsangan yg didapat dari lidah dapat mencapai 10 kali lipat. 
Tips Gunakan Lidah untuk Menambah Gairah Bercinta

Lidah benar-benar ialah trik lain buat menikmati ciuman yg penuh gairah. Sementara ciuman adalah bidang dari foreplay yg jadi awal dari orgasme. 

Jikalau Kamu para laki - laki mau memuaskan pasangan, coba buat menyentuhnya dari bawah yaitu jari-jari kaki. Mulailah bersama menjilati jari kaki seterusnya bergerak ke atas kakinya. Jari kaki ialah bidang yg teramat sensitif dan naik lah sampai paha, daerah sini lah yg biasanya kaum hawa akan merasa bergairah saat anda mencium bagian tersebut. 

Sobat aku-hunny.blogspot.comSalah satu bagian yg tidak jarang diabaikan ketika foreplay ialah bagian perut & pusar. Keduanya adalah bagian yg amat sangat sensitif. Perlahan-lahan, pakai lidah Kamu & mulailah menjilati perutnya & pusarnya. Lalu, anda tinggal melihat perbedaan yang akan terjadi pada pasangan anda. 

Kaum perempuan umumnya amat sangat bangga dgn bagian dadanya. Seandainya, Kamu menyentuh di sektor dada sehingga dia bakal merasa lebih yakin diri & dihargai. Merangsang dadanya bersama lidah Kamu akan membuat keajaiban dalam dirinya. Yang akan menyebabkan pasangan anda akan cepat bergairah.

Leher & telinga ialah bidang utama dalam rangsangan sebab zona ini amat sensitif. Bersama memakai lidah Kamu di telinga & leher, gairah perempuan bakal makin bertambah & kenikmatan sex dengannya akan segera berlangsung. 

Suatu kehidupan sex yg "panas" dapat di capai cuma dgn lakukan perbuatan yg sederhana seperti tadi. Pasangan Kamu juga tentu menyukainya, jadi apa salahnya Kamu mencobanya. Sekian dulu yang dapat aku-hunny.blogspot.com paparkan, Semoga bermanfaat.

Related

news 1137998484712356529

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

item